-->

Paid To Click Programs

Bux.to
I have earned $20.755


I have earned $6.752
Bux.to

2/22/2009

Uang Receh Gratis dari PTC untuk kantong Anda

Sudah seminggu menikmati liburan, akhirnya saya kembali duduk di depan komputer dan memulai lagi aktivitas blogging saya. Sebenarnya kali ini saya ingin konsisten dengan tetap membuat posting dalam bahasa Inggris, tapi karena sudah malam dan sudah lama juga saya tidak membuat posting, jadi otak saya agak malas dan akhirnya saya buat saja posting ini dalam bahasa Indonesia. hehehe...

Hari ini tepat hari pertama dalam bulan keempat setelah saya terjun ke dunia blogging. Tidak terasa ternyata blogging sudah memberikan uang-uang receh untuk saya. Meski belum semua sudah resmi masuk kantong saya, alias masih jadi piutang, namun kalau nanti saya tarik sekaligus ternyata hasilnya lumayan juga.


Recehan yang saya dapatkan diantaranya melalui Reseller Uangpanas, paid review, Goggle adsense, dan PTC. Dari keempat penghasil receh tertsebut, yang paling mengasyikan tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga dan tapa biaya sedikitpun adalah dari PTC. kira-kira saya sudah menghasilkan kurang lebih $30 dari program tersebut.

Hehe.. lumayan juga kan buat nambah-nambah modal untuk pasang iklan adwords?!

Dan yang lebih asik lagi, uang dari PTc tersebut saya dapatkan secara gratis. Hanya dengan memasang Banner Bux3 dan Baybux, ditambah dengan postingan saya sebelumnya tentang cara bermain di PTC, cukup membantu saya dalam mendapatkan receh dari porgram tersebut. Walaupun saya sendiri belum mampu menerapkan secara maksimal tips tersebut.

Ya, walaupun uang yang saya dapatkan ini masih belum seberapa bagi kalangan internet marketer dan blogger terkemuka di bumi Indonesia ini, setidaknya saya sudah tahu kalau ternyata cari uang di dunia online itu ternyata jauh lebih mudah dan lebih menyenangkan jika dibanding dengan bisnis di dunia offline. Itu pendapat saya lho... Anda punya pendapat berbeda??


8 komentar:

Zamahsari said...

wah tentang PTC terus nih mas... sukses ya...Belajar Bisnis Online

Anonymous said...

PTC, dkit2 lama2 jdi bukit.. aplgi klo referralx bnyak.. :D

Good Singer said...

blm di bayar2 nih

irvan said...

Bux3 tu scam ga si, sy dah lama banget (sejak 2008)request pembayaran tapi sampe skr ga masuk2 juga.
Jadi sekarang cuma ikutan di NeoBux sama palmbux aja, tapi kalo palmbux sewa referralnya susah minta ampun, alias kosong terus
Sedangkan di NeoBux kinerja ref yg sy sewa ga memuaskan, susah banget buat dapet minimal 50% klik dari total ref yg saya sewa

Anonymous said...

brow aku ada ptc yang di bayar mhal ney n di bayar oya ni ym aku add yah keyla_putra@yahoo.com
oya etar klo bisa kita bagi2 ilmu ato ni fb saya aby.bangez@gmail.com okey terima kasih

Alan suherlan said...

Sy baru seminggu bikin blog dan lagi nyari2 info di jagad maya ini.So jd sy very2 awam how about make money fr online business.Kynya udh hebat2 nih ttg tips n tricksnya.Kasi info dong.Smilefath.Blogspot.Com

chip sakti all payment said...

Baru dengan tentang bisnis ini, ngintip dulu sajalah...

Bisnis Online Indonesia said...

luar biasa bisnis online yang satu ini, mungkin yang didapat uang receh tetapi lama kelamaan akan menjadi uang banyak juga gan
salam bisnis online

Post a Comment

If you leave comment here, Google, Yahoo!, and MSN will "catch" you...

Best PTC Programs

My Money Garden - Kebun UanG Ku (Indonesian) is wearing Blue Weed by Blog Oh! Blog | To Blogger by Gre at Template-Godown | Entries (RSS) and Comments (RSS).