-->

Paid To Click Programs

Bux.to
I have earned $20.755


I have earned $6.752
Bux.to

11/19/2008

Tips dapat $315 / bulan dari PTC tanpa modal sepeser pun

Mau tau kan caranya??? makanya baca tips ini baik-baik dari awal sampai akhir..

Kebetulan saya baru dapat ilmu lagi dari
uangpanas nih. Jadi langsung saja saya share kepada anda-anda semua. Terutam untuk yang baru mau mulai bisnis online, tapi gatau harus mulai dari mana.

Menurut saya (dari uangpanas juga sih,hehe..), anda bisa memulai bisnis online anda dari mengikuti program paid to click. Ada Macam-macam PTC, mulai dari Clixsense, buxout, bux.to, baybux, bux3, dan lain-lain.

Biasanya bayarannya $0,01/click. Tapi itu kalo nge-klik sendiri. Kalo anda punya referal banyak, anda bisa dapat banyak uang dari situ. Anda bisa saja menggunakan blog sebagai sarana untuk menyebarkan URL referral anda.

Ilustrasinya seperti ini :


anda akan mendapatkan $0,01 untuk satu iklan yang anda klik. Selanjutnya anda juga akan mendapat komisi $0,01 dari setiap referal yang melakukan klik pada satu iklan.

Jika anda melakukan klik 10 kali sehari, begitu juga referal anda, maka penghasilan anda :
Komisi Anda Sendiri : 10 klik x $0,01 x 30 hari = $3
Komisi dari referal anda : 20 orang x 10 klik x $0,01 x 30 hari = $60
Penghasilan anda sebulan = $63

Dan yang lebih menyenangkan, iklan-iklan (ads) di sana kebanyakan berisi tentang peluang bisnis online. Jadi sekalian anda menambah pengetahuan anda tentang berbisnis online.

Nah, dibawah ini adalah tips bagaimana menghasilkan $315 / bulan dari PTC tanpa modal sepeser pun.. :

1. Silahkan buat account Alertpay jika belum punya. Setelah Anda membuat account Alertpay, Anda baru dapat menerima payment dari PTC setelah melakukan verifikasi dengan meng-upload foto dan dokumen seperti KTP atau SIM ke Alertpay.

2. Daftarkan diri anda ke 5 PTC yang saya rekomendasikan dibawah ini dan masukkan alamat e-mail alertpay Anda saat mendaftar.

3. Klik menu "surf ads" lalu lakukan klik pada iklan yang disediakan sebanyak-banyaknya (min : 50 klik untuk keseluruhan PTC)

4. Promosikan URL affiliasi (URL untuk me-refer orang lain) anda lewat Friendster, Facebook, blog atau anda bisa e-mail teman-teman anda.

5. Ajak 50 teman-teman anda mengikuti 5 PTC tersebut dan menjadi referal Anda. Contoh : Misalkan teman anda bernama A. Suruh si A daftar di 5 PTC tersebut menjadi downline anda. Begitu juga dengan si B, C dan D. Dan suruh mereka melakukan klik sebanyak 10 kali / hari pada masing-masing PTC.

6. Ajarkan ke-5 tips di atas pada mereka.

Setelah anda menjalankan tips-tips di atas, saya yakin anda akan bisa mendapatkan $315 atau sekitar Rp. 3.150.000 / bulan hanya dari bisnis PTC. Lumayan kan?!Katakan lah dari 50 teman anda yang anda bujuk, 20 diantaranya mau ikut PTC dan jadi downline anda. Maka ilustrasinya seperti ini di bawah ini :

Komisi Anda Sendiri : 50 klik/hari x $0,01 x 30 hari = $15
Komisi dari referal anda : 20 orang x 50 klik/hari x $0,01 x 30 hari = $300
Total penghasilan di 5 PTC / bulan : $63 x 5 = $ 315

Atau setidaknya jika Anda belum punya referal sama sekali dan Anda tetap melakukan klik pada ke-lima situs tersebut sebanyak minimal 10 kali sehari, maka penghasilan Anda :

Komisi Anda Sendiri : 50 klik/hari x $0,01 x 30 hari = $15

Lumayan kan untuk nambah duit jajan?! Dan percayalah, Anda hanya perlu waktu kurang dari 10 menit/hari untuk melakukan 50 kali klik dalam satu hari karena Anda dapat membuka 2 iklan atau lebih secara bersamaan, asalkan iklan-iklan tersebut berasal dari PTC yang berbeda.

Sepertinya tidak terlalu sulit untuk mendapatkan 20 referral, bahkan mungkin tidak ada yang melarang jika 20 referral anda pada PTC A sama dengan 20 referral dengan PTC B. Ya kan? Anda dapat meng- email ke 50 teman-teman anda.

Cara lain, anda dapat mempromosikan URL referral anda melalui blog anda seperti yang saya lakukan. Atau anda dapat membeli referal pada masing-masing PTC, tentunya anda harus mengeluarkan uang lagi. Itu Terserah anda.

Di bawah ini ada bebrapa PTC yang terbukti bukan scam dan telah melakukan. Jika anda mau, silahkan mendaftar. Dijamin tidak ada ruginya. Selamat mencoba.. ^_^

Bux.to
(biasanya ada 15-25 ads sehari) *Paling direkomendasikan


Bux.to

(biasanya ada 20-30 ads sehari) *Paling direkomendasikan


(biasanya ada 3-4 ads sehari)


(Biasanya ada 7-15 ads sehari) *Sangat direkomendasikan

DingoBux
(Biasanya ada 7-15 ads sehari)


(biasanya ada 3-5 ads sehari) *Paling direkomendasikan (jika berniat jadi premium member) karena komisi dihitung hingga downline level 5


Intinya sih semakin banyak melakukan klik semakin banyak uang yang Anda dapat dan saya sarankan untuk memprioritaskan daftar di bux3, kemudian bux.to, lalu baybux terlebih dahulu karena iklannya sangat banyak..

Semoga membantu........ ^_^

9 komentar:

nusantara writers said...

gimana cara daftarnya bang?
dibagian yang ini:
"AlertPay E-mail Address For Payments:"
apa yang kita isi?

Dito Fitra Muhammad said...

@ nusantara writers

Untuk mengisi itu, Anda bisa langsung mengunjungi situs Alert pay , setelah itu anda login disana.

Situs itu seperti paypal, untuk melayani transaksi online.

Baju Kaos said...

Wah mantap ya uang panasnya mas!
ini mau kasih tambahan buat pertanyaan diatas.

Alertpay email address itu adalah alamat email dari alertpay milik anda yang nantinya digunakan sebagai alat pembayaran,untuk memperolehnya mesti daftar di alertpay dulu.

walaupun sudah daftar,itu masih belum verivied. untuk cara veriviednya kamu bisa liat caranya di "e-book bisnis online" ini.ini alamt buat download ebooknya.

http://tinyurl.com/475a8h

Dipa Abhibhawa said...

salam kenal mas...
nama saya Dipa
saya mau daftar premium account di clixsense, tapi saya tidak pny kartu kredit, apa ada cara lain?
apa anda sudah pernah mendapatkan bayaran dari program2 PTC?

terima kasih

regards,
Dipa
http://getthebooks.blogspot.com

Dito Fitra Muhammad said...

@ Dipa..

Anda bisa melakukan pembayaran lewat Western Union, coba daftar di western union deh.. sebelumnya, coba tanya ke clixsense support, pasti dijawab sama dia..

Dito Fitra Muhammad said...

@ dipa

bisa juga pake VCC mas.. jadi Anda beli aja VCC, murah kok cuma 75rb.. abis itu isi VCC nya terus bayar ke clixsense deh..

Unknown said...

"4. Promosikan URL anda lewat Friendster, Facebook, blog atau anda bisa e-mail teman-teman anda."

nah... url yg dimaksud itu yg mna ya?

- s L i K e R s - said...

PTC sih cape deh, sehari jarang bisa yg sampai 10 iklan... Paling banter jug 5... Not recomended deh maen PTC sih... :)

Deddy Irawan said...

rasanya udah nggak pernah di update tuh PTC nya , ini aku tambahkan Daftar PTC yang selalu up to date http://ptcyangterpercaya.blogspot.com/search/label/1.%20PTC%20List

Post a Comment

If you leave comment here, Google, Yahoo!, and MSN will "catch" you...

Best PTC Programs

My Money Garden - Kebun UanG Ku (Indonesian) is wearing Blue Weed by Blog Oh! Blog | To Blogger by Gre at Template-Godown | Entries (RSS) and Comments (RSS).