-->

Paid To Click Programs

Bux.to
I have earned $20.755


I have earned $6.752
Bux.to

1/09/2009

Resolusi Genjatan Senjata di Gaza

Lebih dari seminggu berselang, penyerangan zionis Israel ke Jalur Gaza tak kunjung padam. Perlawanan sengit pun diperjuangkan oleh para pejuang Hamas. Bahkan tidak hanya Hamas, perjuangan moral dan diplomasi pun diserukan umat manusia dari berbagai belahan dunia.

Bahkan sampai hari ini, umat Muslim di Indonesia pun masih berjuang melakukan demonstrasi dan menyampaikan aspirasi mereka untuk kedamaian di Palestina. Contohnya adalah para Mahasiswa Universitas Muhammadiyah yang sekarang (setelah solat Jum'at) akan melakukan demonstrasi di depan kedubes Amerika Serikat.

Dan segala puji bagi Allah SWT, akhirnya perjuangan mereka tidak sia-sia. Dewan keamanan PBB, siang ini (9 Januari 2009), akhirnya menyetujui resolusi genjatan senjata antara Israel dan para pejuang Hamas di Jalur Gaza, Palestina.



Resolusi ini sempat tertunda beberapa waktu karena Amerika Serikat selalu melakukan veto terhadap resolusi tersebut. Namun berbeda dengan sebelumnya, kali ini Amerikat Serikat yang memiliki hak veto pada dewan keamanan PBB memilih untuk abstein pada rapat resolusi genjatan senjata tersebut.

Pertanyaannya, apakah resolusi gencatan senjata PBB mampu meredam agresi militer Israel dan menghentikan pertumpahan darah yang terjadi di tanah Gaza? Kita tunggu saja jawabannya.

Mudah-mudahan kali ini adalah resolusi genjatan senjata terakhir yang pernah ada di muka bumi ini. Tidak ada pertikaian, tidak ada pembunuhan, nuklir dan segala macam bentuk kekerasan dan perang yang hanya dapat menimbulkan penderitaan dan kesengsaraan terutama bagi warga sipil seperti anak keci, wanita, orang lanjut usia, dan warga sipil lain yang tidak berdosa.

Bagaimana menurut Anda? Semoga Anda sependapat dengan saya.

1 komentar:

Zamahsari said...

Ya.. turut prihatin dan berdoa untuk perdamaian dunia..Semoga Palestina segera dapat bebas dari peperangan dan agresi militer Israel..

Blog Bisnis Online

Post a Comment

If you leave comment here, Google, Yahoo!, and MSN will "catch" you...

Best PTC Programs

My Money Garden - Kebun UanG Ku (Indonesian) is wearing Blue Weed by Blog Oh! Blog | To Blogger by Gre at Template-Godown | Entries (RSS) and Comments (RSS).