-->

Paid To Click Programs

Bux.to
I have earned $20.755


I have earned $6.752
Bux.to

1/10/2009

Israel Abaikan Resolusi Genjatan Senjata

Masih seputar suasana panas Israel Vs Hamas di Jalur Gaza,Palestina. Kemarin, Jum'at 9 Januari 2009, PBB resmi mengeluarkan resolusi mengenai genjatan senjata antara Israel dan Hamas di Jalur Gaza. Genjatan senjata itu akhirnya berhasil diresmikan setelah Amerika Serikat abstein dalam rapat.



Meski genjatan senjata tersebut merupakan hasil dari desakan para pemimpin negara-negara dunia, khususnya negara yang menjadi anggota dewan keamanan PBB, dan juga berkat desakan dan protes masyarakat di berbagai negara, namun Israel nampaknya tetap tidak menghiraukan resolusi genjatan senjata tersebut.



Bahkan setelah resolusi genjatan senjata tersebut diresmikan, korban meninggal dunia tetap saja berjatuhan. Yang lebih mengenaskan lagi adalah kebanyakan korban yang meninggal dunia adalah anak-anak yang tidak berdosa yang seharusnya mendapatkan perlindungan.

Akibat ulahnya itu, kembali membuat berang negara-negara anggota dewan keamanan PBB dan alhasil Israel terancam diadili di mahkamah internasional. Semoga saja Israel secepatnya diadili dan konflik di Jalur Gaza segera berakhir. Amin..

6 komentar:

Anonymous said...

Yang namanya Bani Israel sejak zaman Nabi Muhammad SAW trademerknya ya mang seperti itu. Mungkin Allah SWT sudah memindahkan otak dan hati mereka ke binatang. Jadinya, lebih beradab anjing daripada Israel.

Anonymous said...

Mas Dito. Permohonan maaf yang teramat sangat saya sampaikan kepada anda. Sampai hari ini link anda belum berhasil saya pasang di BISNIS GURU. Ada masalah teknis di blogger saya.

Untuk itu, mohon link BISNIS GURU di Blog ini dinonaktifkan sementara, sampai saya berhasil memasang link anda di sana.
Sekali lagi maaf dan terimakasih.

Zamahsari said...

Iya mas gimana Israel itu, emang gak punya peri kemanusiaan. KEnapa harus anak-anak dan ibu-ibu yang gak berdosa yang jadi korban ...

Anonymous said...

yah begitulah gebleknya israel, kalo bisa semua negara islam gabung dan serang israel aja...bias mampus aja di, marah banget aku....semalam juga nonton tepe jadi tambah kesel ama tuh bani israel

Yudhi said...

Israel merupkan laknat tullah,bani israil memang diberi kelbihan akal n fisik dan pasti dya akan smbong di dunia,,,,....ya allah kapan azab mu datang????

Lawsuit funding said...

I can feel that you have put in hard efforts. Good job!!

Post a Comment

If you leave comment here, Google, Yahoo!, and MSN will "catch" you...

Best PTC Programs

My Money Garden - Kebun UanG Ku (Indonesian) is wearing Blue Weed by Blog Oh! Blog | To Blogger by Gre at Template-Godown | Entries (RSS) and Comments (RSS).