-->

Paid To Click Programs

Bux.to
I have earned $20.755


I have earned $6.752
Bux.to

12/26/2008

Cara Alami Berhenti Merokok


Mencari uang memang penting, namun apalah artinya uang jika kita mengidap penyakit berat gara-gara merokok. Apalagi jika penyakit tersebut justru menggerogoti harta benda kita karena harus membayar rumah sakit, ini dan itu..

Sebagaimana yang kita tahu, merokok merupakan kebiasaan yang sangat buruk, bukan hanya dapat berbahaya bagi kesehatan sendiri, tetapi dapat merugikan pula untuk kesehatan orang lain. Beberapa penyakit yang disebabkan oleh kebiasaan merokok antara lin stroke, kanker, jantung koroner dan penyakit berat lainnya yang tentunya berakibat pada kematian.

Sebagian besar dari perokok tahu bahaya dari merokok, namun mereka tidak dapat berhenti karena memang sangat sulit untuk menghilangkan adiksi yang diakibatkan oleh benda pengandung nikotin tersebut. Saya sendiri pernah merasakannya kesulitan itu.

Nah, saya akan sedikit berbagi tips yang saya dapat dari berbagai sumber bagaimana cara sehat dan alami untuk berhenti merokok. So keep reading it OK..!!



First of all, Anda harus punya niat untuk berhenti. Tanpa itu kata-kata" berhenti merokok" tidak akan pernah ada dan menjadi kenyataan. Lalu pertanyaannya sudahkah Anda punya niat untuk itu?

Bagus jika Anda sudah punya, jadi kita mulai dengan tips yang pertama. Yang harus Anda lakukan pertama-tama adalah menyibukkan diri dan menghindari waktu kosong yang memungkinkan Anda untuk merokok. Isilah waktu luang Anda untuk berolah raga seperti jogging, bermain bola/futsal (seperti saya ^^) dan lain-lain.

Kedua, kita harus memperbanyak minum air putih, dan hindari minum kopi. Jika Anda ternyata juga sudah ketagihan dengan kopi sebagi teman si rokok, maka sebisa mungkin Anda mengganti rokok tersebut dengan teh.Ketiga, selalu siapkan permen di saku Anda, jadi ketika rasa ingin merokok segera lah makan permen Anda sebagai pengganti rokok.

Untuk berhenti total secara sekaligus tentu akan sangat sulit. Jadi memang harus secara bertahap. Selain menjalankan tips di atas, cara lain yang dapat membantu adalah mengikuti hypnotherapy atau meminum obat herbal pencegah merokok.

Untuk obat herbal pencegah merokok, saya punya solusinya, Smoking Deter. Obat herbal buatan salah satu perusahaan ternama di Amerika yang bergerak di bidang beauty and health. Selain itu promosi obat ini di back up oleh markethealth.com, perusahaan afiliasi terkemuka di dunia.

Khasiat obat herbal ini dapat meredam keinginan dan hasrat Anda untuk merokok. Kandungan organik di dalamnya menjamin bahwa tidak akan ada efek samping yang dapat membahayakan kesehatan Anda. Selain itu perusahaan juga memberikan money back guarantee dalam 90 hari setelah pembelian jika produk tidak memenuhi kualitas semestinya.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan klik banner di bawah ini :




7 komentar:

Unknown said...

Merokok tidak hanya merusak kesehatan badan tapi juga merusak kesehatan kantong

joko said...

maksih ya gan untuk infonya

sahrul said...

makasih ya gan untuk infonya

nagita88 said...

bagus gan artikel nya
dan menarik untuk dibaca
dtunggu info selanjut nya gan

sahabatlotre said...

Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses selalu.

royaltogel said...

Menarik sekali, perlu saya coba ini..
kebetulan lagi cara tentang hal ini.

rafi88 said...

Yah begitulah, backlink dari google ini memang perlu untuk kita kejar dan kita dapatkan

Post a Comment

If you leave comment here, Google, Yahoo!, and MSN will "catch" you...

Best PTC Programs

My Money Garden - Kebun UanG Ku (Indonesian) is wearing Blue Weed by Blog Oh! Blog | To Blogger by Gre at Template-Godown | Entries (RSS) and Comments (RSS).