-->

Paid To Click Programs

Bux.to
I have earned $20.755


I have earned $6.752
Bux.to

11/20/2008

Gebrakan Uangpanas : Strategi Jitu Bisnis Online

E book ciptaan Haryo Prabowo begitu blooming akhir-akhir ini. Situs Uangpanas pun menembus ranking 21.512 berdasarkan alexa traffic ranking dari ratusan juta web yang ada di dunia. Angka yang cukup fantastis bukan?

Uangpanas adalah situs penjual e-book yang berisi tentang panduan dan strategi jitu untuk dapat menghasilkan uang dari internet. Dan E-book ini sangat cocok digunakan bagi para pemula yang sama sekali tidak paham mengenai bisnis di internet.

Dan terbukti Uangpanas memang panas..!! Buktinya uang saya sudah balik 150% lho hanya dalam waktu seminggu-an semenjak buat blog ini, hehehe.. Alhamdulillah ^_^.. Jadi tidak perlu takut rugi..!





Dalam e book tersebut anda akan mendapatkan panduan dan strategi jitu bagaimana cara menghasilkan uang online dengan berbagai bisnis, diantaranya adalah :

1. Affilate marketing. Bagi anda yang belum tahu, affiliate marketing ini adalah bisnis dimana anda mempromosikan produk orang lain atau perusahaan. Jika ada orang yang membeli produk tersebut melalui anda, maka anda akan mendapat komisi. Bisnis ini cukup menjanjikan karena komisi yang diterima cukup besar.

2. Reseller. Untuk yang satu ini, salah satunya anda dapat melakukan seperti yang saya lakukan sekarang, yakni menjual kembali produk e book uangpanas. Jangan salah, jika anda jadi membeli e book ini, saya dapat komisi lho dari mas Haryo, hehehe...

3. Get paid to (GPT) click, GPT click atau yang biasa orang sebut paid to click (PTC) adalah program yang membayar anda untuk setiap kali anda meng-click iklan-iklan dalam suatu web. Bisnis ini bisa cukup lumayan menghasilkan jika anda memiliki banyak referal.

4. Get paid to (GPT) Review, GPT review ini intinya kita mengiklankan suatu barang di blog/web kita dengan melakukan review terhadap barang tersebut. Lumayan, satu bulan bisa dapat $300 dari GPT review ini.
5. Dan lain-lain, soalnya banyak sekali sih

Anda takut tertipu??? Jangan takut dan buruk sangka dulu. Saya jamin bahwa uangpanas bukanlah penipuan (scam). Uangpanas adalah penyedia e book yang berisi pedoman dan strategi dalam berbisnis online. Uangpanas bukan merupakan MLM, arisan berantai, atau sistem yang menjanjikan uang secara instan.

Saya memang belum lama bergabung, tapi saya yakin, strategi dan pedoman yang ada dalam e book Uangpanas adalah strategi yang sangat realistis untuk menghasilkan banyak uang dari internet.

Yang lebih hebatnya lagi, walaupun anda merasa belum mengerti apa pun mengenai bisnis online, saya yakin anda BISA sukses menerapkannya asal anda tekun, mau belajar dan punya semangat pantang menyerah. Itu memang syarat utama jika anda ingin berhasil di bidang apapun bukan?!

Sekali lagi saya ingatkan, e book uangpanas bukanlah sistem yang dapat membuat anda kaya dalam sekejap, melainkan e book yang berisi mengenai panduan dan langkah strategis yang dapat anda tempuh untuk bisa sukses dalam berbisnis online.

Ingat pak, di dunia ini tidak ada yang instan.Kalau ada pasti semua orang di dunia sudah jadi orang kaya..ya kan?! hehehe...

4 komentar:

Tirta Agung said...

Semoga blogger Indonesia semakin sukses..

Member uangpanas.com said...

Wah Templatesnya bagus...
semoga sukses denga bisnis onlinenya ya.. =)

Eni Widiyanti said...

wah templetnya cauakep mas boleh dong ajaerin cara bikinnya ?...saya bahas "TERNYATA KEBETULAN ITU BISA DI CITAKAN LO MAS"....SALAM DAHYAT ?

Asizzudd said...

Ya nih, saya tertarik dengan Template-nya. Blog punyaku masih konvensional banget, khas rasa blogger. Wah, selamat dong sudah berhasil di UANG PANAS. Aku dulu skpetis, paling uang-panas juga gitu2 aja kayak "penjual2 e-book" yang lain. Aku sekarang baru tertarik ikutan SFI, lumayan belum seminggu sudah dapat prospek 8 orang. Tp sepertinya SFI menjanjikan lhoo . . .Bisa lihat infonya di http://zonasfi.blogspot.com

Post a Comment

If you leave comment here, Google, Yahoo!, and MSN will "catch" you...

Best PTC Programs

My Money Garden - Kebun UanG Ku (Indonesian) is wearing Blue Weed by Blog Oh! Blog | To Blogger by Gre at Template-Godown | Entries (RSS) and Comments (RSS).